Jumat, 10 Januari 2014

Kumpulan Kata Mutiara Terbaru 2014


Kali ini tentangmaknakata akan memberikan kepada anda kumpulan kata-kata Mutiara terbaru 2014. Kata mutiara adalah sebuah prakata atau untaian kalimat yang memiliki keindahan disetiap baitnya dan memiliki makna tersendiri. Selain itu kata mutiara juga dapat memberikan motivasi dan dapat melahirkan sebuah inspirasi baru untuk membawa ke sisi positif


Berikut ini adalah sedikit untaian kata-kata Mutiara yang akan kami bagikan untuk anda : 

Jangan terlalu pikirkan sendirimu, karena ada seseorang di luar sana yang sedang bertanya-tanya seperti apa rasanya bertemu denganmu.

Setiap orang punya masalah. Lebih baik mencari solusi masalahmu dari pada membandingkan masalahmu dengan orang lain.

Cintai apapun yang ada didunia dengan sewajarnya. Karena apapun yang ada di dunia tak ada yang abadi.

Jangan pernah menyepelekan apapun yang telah kamu miliki, karena mungkin yang kamu miliki itu sangat diinginkan oleh orang lain.

Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.

Jangan salahkan dirimu atas keputusan yg salah. Setiap orang membuatnya. Jadikan mereka pelajaran tuk keputusanmu selanjutnya.

Menertawakan masalah org lain itu mudah. Menertawakan masalah diri sendiri? Hanya org hebat yg bisa.

Membenci hanya merugikan dirimu sendiri, karena sebagian besar orang yg kamu benci tak akan peduli dengan kebencianmu.

Jangan berhenti berharap tuk yg terbaik. Persiapkan diri tuk yg terburuk. Dan terima apapun yang Tuhan berikan.

Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, biarkanlah. Kepergian dia hanya membuka pintu bagi seseorang yang lebih baik tuk masuk.

angan membenci mereka yang mengatakan hal buruk tuk menjatuhkanmu, karena merekalah yang buatmu semakin kuat setiap hari.

menyesali apa yang berlangsung yaitu kebodohan selanjutnya dari orang-orang yang jatuh. sebaik-baiknya manusia yaitu sebagaikan kejatuhannya sebagai awal untuk coba yang baru, bukan hanya menyesalinya.

Sebuah rencana yang hebat dapat gagal hanya karena kurangnya kesabaran.

Jika aku harus memilih untuk bernapas atau mencintaimu, maka akan ku gunakan napas terakhirku untuk mengatakan “aku mencintaimu

kesempurnaan itu bukannya tanpa retak, tanpa cacat, namun kesuksesan saat memoles kelemahan-kelemahan itu jadi sesuatu kemenangan

Setiap wanita pantas mendapatkan seorang pria yang mampu membuatnya lupa bahwa dia pernah terluka oleh orang lain

Anda bisa menunda untuk berubah karena banyaknya urusan, tapi hidup tidak pernah menunda urusannya untuk menunggu Anda berubah

Kesedihan hanyalah lembaran buram yang ada dalam sebuah buku kehidupan, yang harus dilakukan adalah membuangnya dan menggantinya dengan lembaran baru

Demikianlah sedikit untaian kata-kata mutiara yang bisa kami bagikan untuk anda, semoga kata-kata mutiara ini dapat bermanfaat untuk anda dan dapat memotivasi anda untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi..Amiin.

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Tentang Makna Kata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar dan memberikan tanggapan kamu di posting ini. Kamu juga dapat berlangganan newsletter gratis kami untuk menerima semua posting "Tentang Makna Kata" secara langsung melalui e-mail.