Senin, 25 November 2013

Kisah Hidup Penulis 'THE HOBBIT' Dijadikan Film

Kisah Hidup Penulis 'THE HOBBIT' Dijadikan Film
JRR Tolkien adalah dalang di balik buku The Hobbit dan trilogi The Lord of The Rings yang kemudian diadaptasi menjadi film sukses. Dilansir dari AceShowbiz, kisah hidupnya akan diadaptasi ke layar lebar.

Film biografi tersebut diberi judul TOLKIEN. Mengisahkan kehidupan penulis terutama tahun-tahun formatif di Pembroke College.

Tak hanya itu, film yang masih belum memiliki sutradara ini menyorot saat Tolkien menjadi tentara perang Dunia I dan bagaimana hal tersebut memengaruhi karya tulisnya. Juga pertemanannya dengan penulis lain seperti CS Lewis.

Naskah filmnya digarap oleh David Gleeson. Sedang filmnya sendiri dikembangkan oleh Fox Searchlight dan diproduksi oleh Peter Chernin dari Chernin Entertainment.

Sebelum ini banyak sekali pihak yang ingin mengangkat kisah hidup Tolkien. Sayang, proyek itu tak mendapat persetujuan dari pihak Tolkien.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: Senin, November 25, 2013 Kategori:

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Tentang Makna Kata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar dan memberikan tanggapan kamu di posting ini. Kamu juga dapat berlangganan newsletter gratis kami untuk menerima semua posting "Tentang Makna Kata" secara langsung melalui e-mail.