Rabu, 20 November 2013

Jasa Like Fanpage Facebook

Kami menawarkan jasa like facebook untuk sahabat sekalian yang membutuhkan Jasa Like Facebook. Jasa ini berguna untuk menambah jumlah 'LIKE' di halaman Facebook Anda.

MANFAAT FANS PAGE YANG MUNGKIN BELUM ANDA SEMUA KETAHUI!
  1. Yang mempunyai toko online, Fanpage sangat bermanfaat untuk mengembangkan bisnis Anda. Karena dapat menampilkan profil bisnis Anda, produk-produk yang Anda jual dan juga mempromosikan bisnis Anda di facebook fans page
  2. Bagi yang suka ngeblog! bisa dipromosikan blog Anda ke fans page.
  3. Untuk meningkatkan page rank blog karena semakin banyak pengunjung! page rank blog Anda semakin naik
  4. Sangat bermanfaat buat yg suka bisnis periklanan/google adense
Bagi Anda yang memiliki bisnis online bisa dimanfaatkan buat cari downline/referral karena sangat mudah mencari referral di facebook fans page!

KENAPA MEMAKAI JASA KAMI:
  1. Like Real Human (Asli Manusia) bukan Bot 
  2. 1000 Like bisa kami kerjakan kurang dari satu hari untuk satu akun fanpage. Jadi apabila jumlah pesanan lebih dari 1000 like/beberapa akun, maka akan kami masukkan ke dalam antrian sesuai urutan pemesan.
  3. KAMI tidak membutuhkan akses ke admin page, hanya butuh URL untuk mengerjakan like. Otomatis Akun Anda Aman. Anda hanya perlu mengirimkan URL Anda.
  • Pesanan akan kami kerjakan setelah pembayaran diterima dan dikerjakan berdasarkan pesanan yang masuk terlebih dahulu (masuk dalam daftar antrian).
  • KAMI Bukan RESELLER! 
  • Agan Pesan, KAMI Langsung Kerjakan!
Tunggu apa lagi buruan Order

Ditulis Oleh : Almairi Tsaqib Hari: Rabu, November 20, 2013 Kategori:

Comments
1 Comments
Facebook Comments by Tentang Makna Kata

1 komentar:

Silahkan meninggalkan komentar dan memberikan tanggapan kamu di posting ini. Kamu juga dapat berlangganan newsletter gratis kami untuk menerima semua posting "Tentang Makna Kata" secara langsung melalui e-mail.